Porsche RAREST 928 Yang Super Keren Ini Akan Dilelang

Porsche RAREST 928 Yang Super Keren Ini Akan Dilelang Sejarah Porsche RAREST 928 ini sendiri merupakan hasil yang diraih oleh beberapa pembalap yang dikirim ke pabrik Porsche. Nama-nama pembalap tersebut yakni Jacky Ickx, Jochen Mass, Derek Bell, Hans Stuck serta Bob Wollek. Ditunjuknya 5 Prototipe Sport V8, 928 tersebut untuk turut meraimaikan hari spesial membangun turer bertenaga 928.

Komponen pada bagian-bagian Porsche RAREST 928 sebenarnya tidak terlalu berlebihan, pada bagian mesin saja masih menggunakan versi S4 Cams dengan kadar pengangkat 5.0L. Untuk sistem pembuangan saja masih memiliki batasan sehingga sistem output total hanya mampu mencapai 320bhp saja. Sedangkan untuk bagian luar mobil, Porsche RARET 928 menggunakan kanvas yang bersifat suspensi operasional. Yang dimaksud dengan suspensi operasional adalah dimana body pada kap mobil itu bersifat ringan-ringan saja, sehingga komponen yang dapat memberatkan kap mobil tersebut akan dihilangkan. Alhasil pabrik Porsche RAREST 928 itu dinobatkan sebagai pabrik yang memiliki sisi responsif terhadap pelanggan, eksklusif terhadap media yang beredar dan tercepat dalam merespon keluhan.

Nama Porsche RAREST 928 itu sebenarnya hampir tidak terbentuk ketika cerita awalnya Derek Bell menolak untuk menghadiri acara Porsche AG sebagai model pembalap. Namun setelah diberi kesempatan untuk berpikir, akhirnya tepat 1 tahun ia pun menandatangani surat kehadiran dalam acara di pabrik Porsche AG. Ia pun akhirnya takluk ketika mencoba konfigurasi LHD yang dibawanya itu sampai-sampai dijadikan koleksi langka pribadinya. Dan setelah ditelusuri memang tinggal hanya pembalap legenda yang masih mengoleksi Porsche tipe RARET 928.

Akhir-akhir ini publik sempat dibuat heboh ketika Derek Bell memutuskan untuk melakukan pelelangan mobil Porsche RAREST 928 miliknya pekan ini di Belgia. Ia pun mengungkapkan selain Porsche RAREST 928 yang super keren ini akan dilelang juga akan ada Coupe putih yang menemani acara pelelangan tersebut. Sehingga banyak sekali yang memprediksi acara lelang tersebut kemungkinan akan sulit terlelang dikarenakan harga yang ditetapkan akan sangat tinggi.